UNTUK YANG KURANG JELAS DAN RAGU-RAGU

HUB SAYA DI 08883338423,EMAIL MAYAKARTIKA888@YAHOO.COM

Jumat, 09 November 2007

Pencemaran udara adalah kehadiran satu atau lebih substansi fisik, kimia, atau biologi di atmosfer dalam jumlah yang dapat membahayakan kesehatan manusia, hewan, dan tumbuhan, mengganggu estetika dan kenyamanan, atau merusak properti.

Pencemaran udara dapat ditimbulkan oleh sumber-sumber alami maupun kegiatan manusia. Beberapa definisi gangguan fisik seperti polusi suara, panas, radiasi atau polusi cahaya dianggap sebagai polusi udara. Sifat alami udara mengakibatkan dampak pencemaran udara dapat bersifat langsung dan lokal, regional, maupun global.

Jenis-jenis pencemar


Substansi pencemar yang terdapat di udara dapat masuk ke dalam tubuh melalui sistem pernapasan. Jauhnya penetrasi zat pencemar ke dalam tubuh bergantung kepada jenis pencemar. Partikulat berukuran besar dapat tertahan di saluran pernapasan bagian atas, sedangkan partikulat berukuran kecil dan gas dapat mencapai paru-paru. Dari paru-paru, zat pencemar diserap oleh sistem peredaran darah dan menyebar ke seluruh tubuh.

Dampak kesehatan yang paling umum dijumpai adalah ISPA (infeksi saluran pernapasan akut), termasuk di antaranya, asma, bronkitis, dan gangguan pernapasan lainnya. Beberapa zat pencemar dikategorikan sebagai toksik dan karsinogenik
untuk menetralisir kasus di atas menggunakan ion negatif

Ion negatif sendiri banyak kita temukan di alam bebas seperti pegunungan, hutan, air terjun, pantai, sungai. Tubuh kita akan lebih sehat dan segar bila berada dilingkungan seperti ini. Tapi kan banyak hal2 yang tidak memungkinkan kita untuk selalu berada di alam tersebut. Untuk itulah akhirnya dikeluarkan produk Negative Ionizer ini. Untuk ilustrasi, ion negatif di gunung fuji jumlahnya 18.000 / cc udara. Sedangkan NI dapat mengeluarkan 100.000 - 2 juta ion negatif / cc udara.

Manfaat dari ion negatif antara lain:
Melancarkan peredaran darah (menurunkan kadar kekentalan darah shg mengurangi resiko
stroke).
Meningkatkan daya tahan tubuh, metabolisme dan konsentrasi.
Menyembuhkan insomnia, migraine, stress.
Memperbaiki kondisi pasien asma dan sinus.
Merawat depresi mental tanpa efek samping.
Menguatkan daya penyembuhan bagi penderita kanker dan diabetes.
Selain gampang tidur, dapat mengurangi gangguan mendengkur, dan pada saat bangun pagi badan akan terasa segar (tidak pegal-pegal).
Ion positif banyak kita dapatkan dikehidupan kita, seperti peralatan elektrik, mobil, gesekan antar kain dll. Di ruangan tertutup bahkan tidak ada ion negatifnya.
Dengan menggunakan Negative Ionier BWL, alat yangmenghasilkan vitamin udara (bukan purifier spt yang ada di pasaran).
Saya dan teman2 saya sudah merasakan manfaat lainnya seperti bangun pagi segar, tidak pegal2 lagi, dan tidak mendengkur lagi. Juga sangat baik untuk penderita kental darah. Saya ingin memperkenalkan alat kesehatan yang memang sangat bagus ini kepada teman2.
Negative Ionizer BWL ini harganya Rp. 4.860.000,-, garansi 1 tahun, ringan (1,4 kg), listrik 8 watt saja.
Alat yang menghasilkan jumlah ion negatif tertinggi di dunia ini jg sdh dirasakan manfaatnya oleh bekas petinggi negara kita. Untuk penjelasan, presentasi maupun pemesanan, teman2 bisa langsung menghubungi saya,MAYA di 08883338423,08888507379
Terima kasih.

Tidak ada komentar: